Aplikasi BOS Versi 2018 Format Lengkap Sesuai Juknis Terbaru

Aplikasi BOS Versi 2018 Format Lengkap Sesuai Juknis Terbaru

Merupakan aplikasi berbasisi excel  yang berfungsi untuk membuat laporan BOS, aplikasi ini sudah dibuat sedemikian rupa untuk membantu memudahan Bendahara BOS dalam membuat dan menyusun pengerjaan Administrasi laporan BOS. aplikasi Format BOS ini memiliki beberapa fitur diantaranya sebagai berikut; Format BOS-K2, Format BOS-K3, Format BOS-K4, Format BOS-K5, Format BOS-K6, Format BOS-K7, Format BOS-K7A, Format BOS-K7B, Format BOS-K7C, dan Lampiran BOS-K7 sedangkan untuk Format BOS-K1 Lengkap dengan RAPBS dapat di download disini.

Aplikasi BOS Versi 2018 Format Lengkap Sesuai Juknis Terbaru

Aplikasi ini termasuk aplikasi yang mudah dioperasikan, aplikasi ini sangat bisa diandalkan untuk mengurus administrasi dana BOS, format aplikasinya yang berbasisi excel yang akrab dengan rekan-rekan guru serta OPS tentu menambah kemudahaan Mengurus dana BOS karenannya sengaja kami bagikan aplikasi tersebut Untuk Membantu rekan-rekan Guru guna menyeleseikan berbagai administrasi yang berkenaan dengan dana BOS.

Langsung saja download dan bagikan aplikasi BOS versi 2018 lengkap tersebut karena sangat direkomendasikan. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru dalam melaksanakan tugas serta kewajibannya. Dan untuk mendapatkan aplikasinya silahkan bapak dan ibu guru download dan coab sendiri aplikasi BOS tersebut silahkan download aplikasinnya di tautan link di bawah ini gratis alis Free .


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi BOS Versi 2018 Format Lengkap Sesuai Juknis Terbaru"

Posting Komentar