Aplikasi Cetak SPJ laporan BOS 2018 Versi Terbaru

Aplikasi Cetak SPJ laporan BOS 2018 Versi Terbaru

Menurut Peraturan Mendiknas nomor 69 Tahun 2009, BOS adalah program pemerintah yang pada dasarnya adalah untuk penyediaan pendanaan biaya operasi nonpersonalia bagi satuan pendidikan dasar sebagai pelaksana program wajib belajar.
Aplikasi Cetak SPJ laporan BOS 2018 Versi Terbaru

Aplikasi BKU [Buku Kas UMUM] Cetak SPJ laporan BOS Format Excel.Xls - Merupakan Aplikasi dengan Format excel Untuk membuat dan Menyusun Laporan Bantuan Operasional Sekolah ( BOS ) Aplikasi ini sangat simple dan mudah untuk di gunakan sangat Cocok untuk membuat laporan SPJ BOS dan bisa langsung "Cetak"

Fitur dari Aplikasi BKU ( Buku Kas Umum ) Laporan Bos antara lain sebagai berikut
Halaman Isian Data Sekolah, Cover dari BKU, Format Isian Buku Kas Umum, Format Buku Pembantu Kas, Format Buku Bank,  Format Buku Pembantu Pajak, Format Register Format Berita Acara
Langsung saja download dan bagikan aplikasi cetak spj laporan BOS format excel terbaru tersebut karena sangat direkomendasikan. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru dalam melaksanakan tugas serta kewajibannya. Untuk mendownloadnya silahkan ada pada link di bawah ini gratis.


Untuk Aplikasi silahkan download file nya di bawah ini :


Download click to begin
Sumber click to begin 354 kB Excel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Cetak SPJ laporan BOS 2018 Versi Terbaru"

Posting Komentar