Aplikasi PKG 2018 Otomatis Sesuai Juknis Versi Terbaru

Aplikasi PKG 2018 Otomatis Sesuai Juknis Versi TerbaruPengertian PKG (Penilaian Kinerja Guru) dijelaskan dalam Per-Menpan 16/2009. Menurut Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009, PK GURU adalah penilaian dari tiap butir kegiatan tugas utama guru dalam rangka pembinaan karir, kepangkatan, dan jabatannya.

Dalam penilaian kinerja guru tersebut terdapat banyak aspek yang harus dipenuhi guru untuk mendapatkan kenaikan pangkat dan sebagainya. Untuk itu aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk bapak dan ibu guru. Berikut ini adalah aplikasi penilaian kinerja guru (PKG) otomatis terbaru dilengkapi hasil penilaian gratis untuk bapak dan ibu guru.

Aplikasi PKG 2018 Otomatis Sesuai Juknis Versi Terbaru


Langsung saja download dan bagikan aplikasi PKG dilengkapi hasil penilaian sesuai juknis terbaru tersebut karena sangat direkomendasikan. Sekian postingan kai ini semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru dalam melaksankan tugas serta kewajibannya. Untuk mendownload aplikasi PKG otomatis tersebut silahkan ada pada link dibawah ini gratis.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi PKG 2018 Otomatis Sesuai Juknis Versi Terbaru"

Posting Komentar